Jalan Sehat dan Senam Masal Pedukuhan Gumulan, Semarak Menyambut HUT RI ke 74

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 04 August 2019

Deskripsi

Semarak menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Dusun Gumulan yang diprakarsai oleh ibu-ibu PKK mengadakan jalan sehat dan senam masal. Kegiatan yang berlangsung sangat meriah dan full doorprize ini dilaksanakan di halaman rumah Bapak Basuki RT 05 Dusun Gumulan, Ahad Pagi 04 Agustus 2019.
Dengan penuh semangat warga masyarakat hadir dan berpartisipasi mensukseskan acara jalan sehat dan senam masal ini. Teman-teman dari Jaga Warga Desa Caturharjo dibantu oleh Polsek dan Koramil Kecamatan Pandak dengan semangat turut mengamankan dan mengkondisikan rute jalan sehat dan juga lokasi senam masal tersebut.
Sebagai pembuka acara dan pelepasan peserta jalan sehat, Lurah Desa Caturharjo mengibarkan bendera merah putih. Jalan sehat ini mengambil rute jalan dusun Dusun Gumulan RT 05, RT 06, RT 07 dan RT 08. Rute ini juga melalui jalur Watu Kemloso yang merupakan salah satu calon objek wisata Dusun Gumulan. Lokasi ini berupa hamparan batu putih yang sudah mengeras, sangat cocok dijadikan sebagai area kegiatan out bond dan juga camping ground.
Puncak acara dari jalan sehat dan senam masal ini adalah pengundian doorprize oleh panitia. Kemeriahan yang terlihat pada acara pengundian doorprize ini juga dilengkapi dengan hiburan organ tunggal. Simak beberapa dokumentasi kegiatan jalan sehat ini yuk... !

Dokumentasi selengkapnya simak di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan