Progres Pembangunan Bangket di RT 001 Dusun Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 29 September 2019

Deskripsi

Gumulan [29/09/2019] Setelah dicanangkan sebagai Kampung KB Gumulan diakhir tahun 2018 kemarin, Dusun Gumulan berusaha untuk berbenah demi terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera. Salah satunya adalah dengan penataan dan pembangunan infrastruktur berkelanjutan.
Pembangunan di Kampung KB Gumulan ini cukup banyak dan tersebar di beberapa RT, salah satu yang sedang berproses adalah pembangunan bangket di RT 001 yang sekaligus sebagai tahap awal pembangunan jalan baru jalur timur menuju rumah data kependudukan Kampung KB Gumulan.
Pembangunan bangket ini dilakukan oleh masyarakat dusun Gumulan dengan sumber dana DD (Dana Desa) dan juga swadaya masyarakat. Hal ini dilakukan karena Dana Desa saja tidak akan mencukupi untuk pembangunan di Dusun Gumulan, dan swadaya merupakan salah satu alternatif pilihan yang diambil. Semangat untuk berproses ini perlu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik lagi.
Pelaksanaan pembangunan bangket ini merupakan kegiatan lanjutan dari penebangan pohon beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di sini

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan