Pokja Kampung KB Ikut dalam Pembinaan Pokdarwis Desa Caturharjo

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 06 November 2019

Deskripsi

Gumulan [06/11/2019] Dalam rangka mewujudkan program pembangunan Desa Wisata di wilayah Desa Caturharjo, Pemerintah Desa Caturharjo mengadakan pembinaan Pokdarwis yang dilaksanakan Rabu Kliwon [06/11/2019] malam tadi. Pembinaan Pokdarwis ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Camat Pandak, BPD Desa Caturharjo, Lurah dan Parangkat Desa Caturharjo, LKMD Desa Caturharjo dan juga tokoh-tokoh masyarakat Desa Caturharjo.
Kampung KB Gumulan
Pembinaan Pokdarwis Desa Caturharjo 2019
Dalam sambutannya Camat Pandak Kusmardiono, S.Sos, M.Acc. sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan pokdarwis, dan berharap pengurus pokdarwis ini nantinya dapat bekerja dengan penuh semangat dan ikhlas hati. Karena kegiatan pokdarwis ini adalah kegiatan yang bersifat sosial. Untuk itu modal kerja utama dari pengurus pokdarwis adalah ikhlas.
Selain itu, dalam kegiatan pembinaan pokdarwis ini juga dibacakan SK Pembentukan Pokdarwis oleh Lurah Desa Caturharjo H. Budi Suryanto, BA.
Sebagai inti kegiatan pembinaan ini materi disampaikan oleh Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. Dalam paparan materinya Kwintarto menyampaikan 7 (Tujuh) Unsur Sapta Pesona sebagai pilar utama pariwisata.

Berikut paparan materinya di Web Kampung KB Gumulan

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan

Tidak ada