Sosialisasi Updating Data PUS Kampung KB Gumulan dan Gluntung Kidul di Rumah Dataku

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 31 December 2019

Deskripsi

Gumulan [31/12/2019] Sebagai penghujung kegiatan di Kampung KB Gumulan, Kader KB Dusun Gumulan bersama dengan Kader KB Dusun Gluntung Kidul melaksanakan kegiatan Sosialisasi Updating Data Pasangan Usia Subur (PUS) di Rumah Dataku Kampung KB Gumulan Selasa Kliwon [31/12/2019].
Dengan didampingi oleh Agus Widada, SH petugas PLKB Kecamatan Pandak sosialisasi ini berjalan dengan sangat lancar. Menurutnya, kegiatan updating data PUS ini sangat penting dilakukan, mengingat sudah memasuki akhir tahun 2019. Sehingga di awal tahun 2020 nanti data Pasangan Usia Subur ini sudah dapat digunakan sebagai acuan pelaksanaan kegiatan program KB di kedua dusun yakni Dusun Gumulan dan juga Gluntung Kidul.
Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Updating Data PUS Dusun Gumulan dan Gluntung Kidul
Kampung KB Gumulan
Sosialisasi Updating Data PUS Dusun Gumulan dan Gluntung Kidul
Inilah salah satu perencanaan program kegiatan menyambut tahun baru 2020. Bagaimana dengan program-program kegiatan lainnya ? Yuk simak terus informasi dan perkembangan kegiatan Kampung KB Gumulan ini. Jangan lupa dukung terus kegiatan - kegiatan di Dusun Gumulan. Hingga informasi ini ditulis, kegiatan ini masih berlangsung. Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan