Penerangan Hukum oleh Kejaksaan Negeri Bantul dan Inspektorak Kabupaten Bantul

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 28 January 2020

Deskripsi

Gumulan - Rabu Wage [29/01/2020] Dalam rangka memperdalam wawasan tentang hukum, Pengurus Pokja Kampung KB Gumulan yang diwakili Oleh Dukuh Gumulan selaku ketua pokja hadir dalam Penerangan Hukum oleh Kejaksaan Negeri Bantul dan Inspektorat Kabupaten Bantul di Pendopo Balai Desa Caturharjo pada Selasa Pon [28/01/2020].
Dalam Penerangan Hukum tersebut, hadir Pamong Desa Caturharjo, BPD, LPMD, TPK dusun, POKGIAT Dusun, Karangtaruna Desa Caturharjo, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Caturharjo.
Penerangan hukum sangat penting bagi Pamong Desa Caturharjo dan masyarakatnya, hal tersebut dapat dijadikan sebagai dasar pengambilan kebijakan dalam menyelasaikan permasalahan yang sering terjadi di masyarakat.
Tidak bisa dipungkiri bahwa, hidup bermasyarakat dan dimasyarakat tidak bisa dilepaskan dari masalah dan konflik, baik masalah dalam keluarga maupun dengan tetangga.
Kampung KB Gumulan
Penerangan Hukum oleh Kejaksaan Negeri Bantul di Pendopo Balai Desa Caturharjo Pandak
Dengan adanya penerangan hukum ini, diharapkan masyarakat dan Pemerintah Desa Caturharjo dapat memahami lebih dalam tentang hukum-hukum dimasayarat dan dapat mengambil kebijakan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan