KKB Gumulan Bekerja Sama Dengan Puskesmas Pandak II Laksanakan Posyandu

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 03 February 2020

Deskripsi

Gumulan - Senin Wage [03/02/2020] Sebagai wujud keseriusan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Kampung KB Gumulan melalui Pemerintah Desa Caturharjo bekerjasama dengan Puskesmas Pandak II melaksanakan kegiatan Posyandu Balita Lansia berkelanjutan. Posyandu yang dilaksanakan rutin setiap tanggal 03 (tiga) ini dilaksanakan di rumah Boniyem RT 02, Gumulan Caturharjo Pandak pada Senin Wage [03/02/2020]
Selain pemeriksa kesehatan bagi peserta Posyandu Balita dan Lansia, kegiatan ini juga berisikan siraman rohani oleh Agus Widada, SH., PLKB Kecamatan Pandak.
Pelaksanaan Posyandu ini disambut sangat baik oleh masyarakat Gumulan Caturharjo, hal ini dikarenakan dalam pemeriksaan posyandu ini ada petugas kesehatan dari Puskemas Pandak II yang langsung bertugas dilapangan untuk memeriksa peserta Posyantu Balita dan Lansia.
Kesempatan Posyandu kali ini Pokja Kampung KB Gumulan dibantu oleh Mahasiswa KKN UGM dan UAD. Dengan penuh semangat para mahasiswa yang melaksanakan program pengabdian masyarakat ini membantu sambil belajar bermasyarakat di Kampung KB Gumulan.

Selengkapnya di Web Kampung kB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan