Bimtek TPK Tingkat Dusun, KKB Gumulan Siap Laksanakan Pembangunan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 06 February 2020

Deskripsi

Gumulan - Jum'at Pon [07/02/2020] Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pembangunan di wilayah Pemerintah Desa Caturharjo, Pemerintah Desa Caturharjo mengadakan bimtek Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dusun di Pendopo Balai Desa Caturharjo pada Kamis Pahing [06/02].
Menurut Wahadi, Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo, kegiatan Bimtek ini sangat diperlukan dikarenakan masih adanya perubahan personalia di TPK tingkat dusun. Selain itu, Wahadi juga mengatakan bahwa bimtek ini juga untuk memberikan pencerahan pada TPK tingkat dusun dalam penyusunan laporan kegiatan.
Laporan Pertanggungjawaban TPK ini masih harus selalu dibenahi demi ketertiban administrasi pembangunan. Sehingga Bimtek pelaksanaan pembangunan dan juga penyusunan LPJ sangat diperlukan. Sebagai narasumber tim pendamping desa, Sulastri, ST secara detail menyampaikan prosedur pembangunan yang harus dilakukan oleh tpk mulai dari persiapan, sampai dengan penyusunan laporan pertanggungjawaban.
Pelaksanaan pembangunan yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang ini pada akhirnya akan dimajukan dan akan dimulai di bulan Februari ini.

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan