Pelepasan KKN UGM di Rumah Data Kependudukan KKB Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 08 February 2020

Deskripsi

Gumulan – Sabtu Wage [08/02/2020] Tanpa terasa waktu 50 hari berjalan begitu sangat cepat, sepertinya kemarin baru saja dilaksanakan upacara penerimaan penerjunan KKN UGM di Kampung KB Gumulan. Malam tadi, Jum’at Pon [07/02/2020] secara resmi prosesi Pelepasan KKN UGM di Kampung KB Gumulan ini dilaksanakan di Rumah Data Kependudukan Kampung KB Gumulan.
Dalam acara pelepasan yang dihadiri oleh Ketua RT 01 dan 02, Perwakilan LSD, Organisasi Muda Mudi Gumulan, Pokja Kampung KB Gumulan dan Tokoh Masyarakat serta Tim KKN UAD, Eko Muryanto Sekretaris Pokja Kampung KB Gumulan yang mewakili Ketua Pokja menyampaikan banyak terimakasih kepada KKN UGM yang telah bersama-sama membantu kegiatan-kegiatan di Kampung KB Gumulan ini. Selain itu Eko juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua anggota KKN UGM di Kampung KB Gumulan, sekiranya dalam pelaksanaan KKN di Kampung KB Gumulan banyak hal yang tidak berkenan dihati.
Selanjutnya Sekretaris Pokja Kampung KB menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Tim KKN UGM di Kampung KB Gumulan, bahwa selepas KKN ini bukan berarti silaturahmi juga terputus,namun diharapkan setelah pelepasan ini, silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini tetap bisa terjaga. Selamat bertugas kembali di Kampus Tercinta dan selamat berjuang, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dalam melaksanakan Pendidikan di Kampus Tercinta.

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan