Sosialisasi Pemilihan Lurah Desa Caturharjo Tahun 2020

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 17 February 2020

Deskripsi

Kampung KB Gumulan - Selasa Wage [18/02/2020] Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa Caturharjo tahun 2020, Panitia Pemilihan Lurah Desa Caturharjo yang dibentuk beberapa waktu lalu oleh Badan Purmusyawaratan Desa "Desa Caturharjo Pandak" melangadakan sosialisasi langsung ke lapangan. Kegiatan ini dilaksanakan malam tadi Senin Pon [17/02] di Rumah Suyatno Dukuh Gumulan.
Pelaksanaan Sosialisasi di Kampung KB Gumulan ini merupakan sosialisasi terakhir dalam jadwal agenda kegiatan Panitia Pemilihan Lurah Desa Caturharjo. Hadir dalam sosialisasi ini Dukuh Gluntung Kidul berserta perwakilan warganya, Dukuh Gluntung Lor beserta perwakilan warganya, Dukuh Gumulan beserta perwakilan warganya, Panitia Pemilihan Lurah Desa Caturharjo beserta Sekretariat, Babinkamtibmas, dan juga Linmas Desa Caturharjo.
Dalam sosialisasi tersebut disampaikan tahapan dan alur pemilihan lurah Desa Caturharjo Kecamatan Pandak, mulai Persipan, Pencalonan, Pemungutan Dan Penghitungan Suara, Penetapan. Tahapan-tahapan tersebut disampaikan secara jelas dan gamblang, dengan harapan warga dapat berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa Caturharjo, baik sebagai bakal calon maupun sebagai pemilihnya.

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan