Pencangan Kampung KB Gumulan oleh Bupati Bantul

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 25 October 2018

Deskripsi

Gumulan [Kamis, 25/10/2018)] Lurah Desa Caturharjo Bapak H. Budi Suryanto, B.A. didampingi penggerak PKK Desa dan Kader PPKBD Caturharjo serta Ketua dan Pokja Kampung KB Gumulan Caturharjo menghadiri peresmian pencanangan program Kampung KB dan KIE (komunikasi Informasi Edukasi) tradisional serta Lounching Web kampung KB di Gedung Pertemuan Komplek Pemda II Bantul.
Bersama dengan 15 desa lainnya di kabupaten Bantul, hari ini diresmikan pencanangan kampung KB tersebut oleh beliau bapak Bupati Bantul H. Suharsono ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan oleh BKKBN Propinsi DIY, DPPKBPMD selaku penyelenggara, dihadapan para hadirin tamu undangan.
Dengan senyum santunnya beliau bapak Bupati Bantul memberikan arahan serta harapan agar program ini tidak hanya terhenti pada pencanangansaja, tetapi menjadi program berkelanjutan yang dapat selaras dengan program pemerintah kabupaten Bantul untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat Cerdas dan Sejahtera.
Dalam sambutan beliau juga menghimbau kepada semua kepala Dinas di semua OPD kabupaten agar memberi dukungan dengan memberikan pelayanan prioritas kepada Kampung KB. Beliau juga berharap dengan adanya kampung KB ini pemerintah dapat memberikan layanan terpadu dan pembinaan masyarakat mulai dari pra nikah, kehamilan, kelahiran, balita, remaja bahkan sampai lansia semua sudah terencana dengan berbagai kegiatan pembinaan seperti BKB, BKR, BKL dan lain-lainnya.
Beberapa dokumentasi yang berhasil terliput oleh kamera mimin Kampung KB Gumulan dapat di lihat di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan