Kunjungan dan Study Banding Pokja Kampung KB Gumulan ke Kampung KB Jasem

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 08 January 2019

Deskripsi

Pandak [08-01-2019] Pokja Kampung KB Gumulan Caturharjo bersama dengan PLKB Kecamatan dan Pokja Kampung KB Jalakan Caturharjo melaksanakan kunjungan study banding ke Kampung KB Jasem Srimulyo Piyungan Bantul. Dengan sangat antusias pengurus Pokja Kampung KB Gumulan mengikuti rangkaian kegiatan ini. Berbagai informasi digali demi untuk mengembangkan program-program di Pokja Kampung KB Gumulan.
Kunjungan ini disambut oleh Drs. Suprapto selaku Dukuh Dusun Jasem sekaligus Ketua Pokja Kampung KB Jasem berserta jajaran pengurus Pokja Kampung KB Jasem. Sebagai narasumber dalam penyampaian pemaparan Kampung KB Jasem ini adalah Ibu Riris Yanuarti selaku Bendahara Pokja Kampung KB Jasem.
Kegiatan ramah tamah dan presentasi Kampung KB Jasem ini dilaksanakan di Balai Dusun Jasem, dan dilanjutkan dengan mengunjungi Rumah Data Kampung KB Jasem.
Berikut ini beberapa dokumentasi kegiatan kunjugan dan study banding ke Kampung KB Jasem yang berhasil di abadikan oleh mimin kami kunjungi https://kampungkbgumulan.blogspot.com/2019/01/kunjungan-study-banding-pokja-kampung.html

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan