Rapat Rutin Organisasi Muda-Mudi Gumulan RT 01 - 02, Persiapan Pemilihan Pengurus Baru 2019

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 19 January 2019

Deskripsi

Gumulan, Sabtu [19/01/2019] Sabtu Wage malam atau malam Ahad Kliwon merupakan hari spesial untuk para pemuda-pemudi Gumulan berkumpul bercengkrama bersama dan berdiskusi membahas kemajuan kegiatan kepemudaan dalam membangun kemajuan Dusun. Kebetulan juga di tahun 2019 ini masa bakti kepengurusan organisasi muda-mudi Gumulan RT 01 dan 02 akan berakhir. Sehingga momen pertemuan kali ini dipergunakan untuk membahas persiapan pergantian kepengurusan.
Pertemuan kali ini bertempat di rumah salah satu anggota yakni saudara Maryadi. Memang benar untuk pertemuan rutin ini dilaksanakan secara moving atau bergilirian, sehingga lebih mengena dan meningkatkan keakraban serta rasa kebersamaan diantara seluruh anggota.
Dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama ini membahas tentang persiapan pergantian kepengurusan, khususnya mempersiapkan kandidat calon pengurus yang nantinya akan dibawa dan dimintakan pendapat kepada para orang tua dan sesepuh pada pertemuhan LSD atau kasepuhan dusun. Pertemuan LSD ini dilaksanakan rutin setiap Malam Minggu Pahing atau Sabtu Legi Malam.
Walaupun hujan cukup deras dengan diiringi oleh angin yang agak sedikit kencang, pertemuan ini berjalan dengan lancar. Bahkan seluruh anggota bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara dalam pertemuan tersebut. 

Dokumentasi Lainnya dapat di klik disini
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan