Terimakasih Tim Jaga Warga Desa Caturharjo Petugas PLN Sanden, Polsek Pandak, dan warga masyarakat Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 23 January 2019

Deskripsi

Gumulan [23/01/2019] Atas nama pengurus pokja Kampung KB Gumulan dan sekaligus pemerintah Desa Caturharjo kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Jaga Warga Desa Caturharjo, Petugas PLN Sanden, Polsek Pandak, dan Warga Masyarakat Gumulan, berkaitan dengan penanganan pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik dan Rumah Bapak RT 04 Dusun Gumulan.

Pada hari Rabu, 23 Januari 2019 sekitar pukul 15.00 WIB Bantul khususnya wilayah Dusun Gumulan terjadi angin yang cukup kencang sehingga menyebabkan tumbangnya dua pohon mlinjo warga. Tumbangnya dua pohon ini menyebabkan pemadaman listrik untuk sesaat, dikarenakan pohon tersebut mengenai rumah warga dan juga jaringan listrik di Dusun Gumulan.

Dikarenakan sigapnya tim Jaga Warga Desa Caturharjo dan semua pihak terkait kondisi lingkungan dapat segera dikondisikan. Sehingga situasi dan kondisi Dusun Gumulan kembali aman, listrikpun dapat kembali dinyalakan, dan kerusakan akhibat tumbangnya pohon tersebut dapat diminimalisir sekecil mungkin.

Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Dokumentasi lainnya dapat di lihat di Web Kampung KB Gumulan

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan