Seleksi Tim Karawitan SD Gumulan untuk tampil di TVRI Jogja

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 29 January 2019

Deskripsi

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk tampil di TVRI Jogja tahun 2019 ini, SD Gumulan mengadakan seleksi bagi para siswa. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan tim terbaik.

Penampilan di TVRI Jogja tahun 2019 ini berawal dari penampilan para siswa di Acara Taman Gabusan TVRI Jogja di tahun 2018, berdasarkan hasil pantauan  jumlah pemirsa acara Taman Gabusan pada hari Selasa, 07 November 2018 yang disiarlan live tersebut sangat banyak, sehingga di tahun 2019 ini para siswa diberikan kesempatan untuk tampil kembali.


Maka dari itulah seleksi bagi tim yang akan tampil ini dilaksanakan. Adapun pelaksanaan seleksi yang berlangsung secara meriah ini berlangsung di rumah Bapak Dukuh Suyatno Dusun Gumulan RT 02 pada hari Selasa, 29 Januari 2019 pukul 15.30 WB.


Sebagai pelatih, bapak Tri Asmara sangat sabar dan telaten dalam membimbing para siswa yang akan tampil ini. Wali siswa pun sangat antusias dan semangat dalam mendukung putra-putrinya. Bapak Dukuh selaku pemerintah setempat sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh SD Gumulan tersebut.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan