Peningkatan Kapasitas Kader BKB KKB Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 01 April 2019

Deskripsi

Dalam rangka mensukseskan program-program Kampung KB Gumulan yang sudah tersusun dalam buku agenda kegiatan, Pokja Kampung KB Gumulan mengadakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader BKB. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 01 April 2019 bertempat di Rumah Dukuh Gumulan.


Sebagai nara sumber kegiatan yang dihadiri oleh Ibu-ibu calon kader BKB Dusun Gumulan ini adalah Bapak Agus Widodo PLKB Kecamatan Pandak. Dalam pemaparannya Agus Widodo menyampaikan pesan kepada calon kader BKB untuk tetap semangat dan optimis serta sabar dalam melaksanakan tugas mulia ini. Diharapkan para kader BKB ini nantinya akan menjadi ujung tombak pembangunan gerasi penerus bangsa yang sedang mengalami tumbuh kembang.


Selain dari PLKB Kecamatan Pandak, hadir pula perwakilan Pemerintah Desa Caturharjo, Bapak Bunyamin Kasi Pelayanan Desa Caturharjo. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada para ibu calon kader militan ini, dan sangat mengapresiasi semangat juang warga Dusun Gumulan.


Walaupun kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari, para ibu militan ini dengan semangat juang yang tinggi hadir dan mengikuti rangkaian acara hingga selesai.


Simak pula informasi seputar kampung KB Gumulan di Web Kampung KB Gumulan

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan