PSN Mandiri, Peka Tensi dan Screaning Kesehatan oleh Kader Kampung KB Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 19 May 2019

Deskripsi

Dalam rangka peningkatan kesejahteraan warga masyarakat Kampung KB Gumulan khususnya dalam hal kesehatan masyarakat, Ibu-ibu kader Kampung KB Gumulan melaksanakan PSN Mandiri, Peka Tensi dan juga Screaning Kesehatan. Kegiatan ini juga mendapatkan pendampingan dari Puskesman Pandak II.


Pelaksanaan PSN Mandiri sendiri ini dilakukan secara rutin setiap Sabtu, Minggu Ketiga. Untuk kali ini dilaksanakan pada tanggal  19 Mei 2019.


Diawali dengan koordinasi di rumah Dukuh Gumulan dan dilanjutkan dengan pengecekan kondisi lingkungan warga serta diakhiri dengan laporan dan evaluasi di rumah Dukuh Gumulan.

# Salut pada beliau-beliau begitu banyak amal ibadah yg ditanam dg berjuang untuk kesehatan masyarakat scr istiqomah tanpa gaji seperakpun.
Mengingatkan akan cerita " seseorang ahli ibadah yg keseharian suka membantu menimba air untuk warga masyarakat, ketika meninggal ternyata diangkat Allah kedalam derajat kewalian karena ikhlas dan istiqomah menolong orang dan tentunya surga yg jadi balasannya".

# Semoga beliau-beliau juga, aaamiin..

Simak dokumentasi lainnya di Blog Kampung KB Gumulan

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada