Greget, Warga Kampung KB Gumulan, Patungan Cor Jalan Selatan Dusun Gumulan

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 23 June 2019

Deskripsi

Gumulan [23/06/2019] Sebagai salah satu dusun yang dicanangkan sebagai kampung KB, Dusun Gumulan dengan berbagai sumber daya yang ada, berusaha untuk mendukung semua program kampung kb yang telah tersusun dalam rencana program Kampung KB Gumulan. Salah satu program yang sedang berusaha untuk diwujudkan adalah tersedianya rumah data kependudukan dan sarana pendukungnya.
Sebagai bentuk dukungan warga, dalam mewujudkan berdirinya rumah data kependudukan adalah dengan membuat jalur masuk dusun yang lebih baik. Dengan penuh greget dan semangat warga Dusun Gumulan patungan untuk melakukan cor blok jalan selatan dusun. Jalan yang dulunya sempit sekarang sudah lebih lebar, hal ini tak lepas dari dukungan warga sekitar calon rumah data kependudukan yang berlokasi di RT 01 Dusun Gumulan.
Kerja bakti yang dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Juni 2019 ini merupakan tindak lanjut dari kerja bakti pada minggu sebelumnya. Kerja bakti ini sudah melalui proses musyawarah warga pada musyawarah rutin Minggu Pahing. Dalam musyawarah tersebut disepakati untuk melanjutkan kerja bakti rabat beton jalan selatan dusun, jalan yang merupakan jalur menuju rumah data kependudukan.

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan