Keren, Depan Rumah Data Kampung KB Gumulan Akhirnya di Cor Blok

Gumulan, Desa Caturharjo
Dipublikasi pada 30 June 2019

Deskripsi

Gumulan [30/06/2019] Pembangunan infrastruktur mandiri Kampung KB Gumulan masih terus berlangsung. Tahap demi tahapan pembangunan dilalui dengan penuh semangat oleh warga Dusun Gumulan. Dengan berbagai sumberdaya yang dimiliki, pembangunan terus berlanjut. Inilah bukti bahwa warga Dusun Gumulan memiliki semangat juang yang tinggi untuk memperbaiki taraf hidup kesejahteraan masyarakat.
Bukan hanya tenaga dan fikiran, sumbangsih berupa harta benda pun dilakukan oleh warga demi percepatan pembangunan di Dusun Gumulan ini. Salah satu bukti nyata semangat warga masyarakat Gumulan ini adalah pembuatan Rumah Data Kependudukan dan Sarana Pendukungnya. Pelebaran jalan dan pengecoran jalan ini dilakukan secara mandiri swadaya masyarakat Dusun Gumulan khususnya RT 01 dan RT 02.
Pengecoran jalan yang sudah dilakukan beberapa waktu ini dilaksanakan dengan sistem kerja bakti gotong royong setiap hari Ahad. Gotong royong merupakan ruh budaya yang harus senantiasa dijaga dan dilestarikan. Alhamdulillah Ahad 30 Juni 2019 pengecoran jalan Depan Rumah Data Kampung KB Gumulan ini telah terlaksana dengan baik.
Segenap Pengurus POKJA Kampung KB Gumulan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut andil dalam pembangunan di Kampung KB Gumulan. Sumbangsih semua pihak masih kami nantikan untuk mewujudkan masyarakat Dusun Gumulan yang lebih baik dan sejahtera.
Semoga amal bapak/ibu saudara seluruh warga masyarakat Gumulan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. 

Selengkapnya di Web Kampung KB Gumulan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan