integrasi kampung KB dari tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah dan pokja kampung KB Mentari ketapang dalam rangka rapat pemantapan kegiatan I Muharam tahun 2019

Mentari
Dipublikasi pada 24 August 2019

Deskripsi

integrasi kampung KB dari tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah dan pokja kampung KB Mentari ketapang dalam rangka rapat pemantapan kegiatan I Muharam tahun 2019.

tujuan : rapat pemantapan kegiatan I Muharam tanggal 31 Agustus 2019

tempat : masjid di kelurahan Ketapang

sasaran : tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah,pokja kampung kb, majelis ta'lim kelurahan ketapang

hasil yang dihrapkan : dari kegiatan ini agar kegiatan untuk tanggal 31 Agustus 2019 dalam rangka I muharam berjalan lancar dari persiapan dll.

proses pelaksanaan : kegiatan I Muharam merupakan kegiatan inovasi kelurahan Ketapang yang sudah berjalan tiga tahun sebagai bagian religi masyarakat. adapun kegiatan yang dilakukan adalah ngangung bersama sesuai ciri khas melayu dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaaan masyarakat. oleh karena itu, tradisi ini dilaksanakan setiap tahun oleh masyarakat ketapang. selain itu, kegiatan ini juga ada penceramah agama yang sudah populer di masyarakat. kegiatan ini bekerjasama dengan seksi agama pokja kampung Kb Mentari kelurahan Ketapang dan tokoh agam tokoh masyarakat dll. 

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan