musyawarah Desa

NUNGGAL JAYA
Dipublikasi pada 21 March 2018

Deskripsi

ada kesempatan kali ini hari Rabu, tanggal 20 september 2018 mengadakan kegiatan musyawarah desa dalam rangka persiapan pembinaan kampung KB Triwulan ke 1. Acara dibuka  sendiri oleh Kepala Desa Nunggal Sari.
    Adapun kegiatan hari ini membahas mengenai akan diadakannya pembinaan kampung kb  dihadiri oleh tim dari kabupaten dengan tujuan untuk memberikan wawassan dan pembinaan dalam mengembangkan kampung KB. dan di harapkan kampung KB dapat lebih berkembang sesuai dengan apa yang di harapkan.
    Dan sebagai koordinator lapangan dan pembina kampung KB memberikan arahan dan mengajak ibu-ibu kader kelompok tri bina untuk mempersiapkan data yang dibutuhkan dan mempersiapkan segala data yang diperlukan. dan meminta dukungan serta kerjasama yang baik serta ke iklassan dalam melakssanakan kegiatan demi kemajuan kampung KB dan desa nunggal sari pada umumnya.
    kader kelompok di berikan bekal berupa pembinaan pembukuan dan berupa bahan pembelajaran dalam melaksanakan poksi masing masing kelompok demi memajukan kampung kb seperti apa yang di harapkan dan menjadi bekal bagi kelompok dan masyarakat desa nunggal sari pad umumnya

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan