Sembahyang Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Desa Menyali
Dipublikasi pada 26 December 2019

Deskripsi

Dalam rangka menyambut Tahun baru 2020 dan merupakan kegiatan rutin dari Kecamatan, Pemerintah Kecamatan Sawan kembali mengadakan kegiatan persembahyang bersama pada Hari Kamis (26/12) yang bertepatan dengan Tilem Keenem di beberapa pura yang ada di beberapa desa yang berlokasi di Kecamatan Sawan. Adapun beberapa pura yang dikunjung adalah Pura Mengening Desa LEmukih, Pura Batu Bolong Desa Sawan, Pura Paninjoan Desa Menyali, Pura Pasupati Desa Sangsit, Pura Dalem Desa Kloncing dan terakhir di Pura Agung Menasa Desa Sinabun.
Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wita yang dihadiri oleh Bapak Camat beserta beberapa staffnya. Meskipun hujan gerimis, acara ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Persembahyangan di Desa Menyali, tepatnya di Pura Paninjoan dimulai pukul 11.30 wita, dalam kegiatan ini turut hadir Bapak Perbekel Menyali I Made Jaya Harta dan staff beserta perwakilan dari Desa Adat.
Persembahyang kali ini dipimpin langsung oleh Jro Mangku Gede Ketut Yasa dan acara berakhir sekitar pukul 13.00 wita. Untuk kedepannya, Pemerintah Kecamatan Sawan akan kembali mengadakan kegiatan ini dikarenakan kegiatan ini merupkan kegiatan rutin menyambut Tahun Baru.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan