Pengajian Majelis Taklim Desa Palangka

KAMPUNG KB DESA PALANGKA
Dipublikasi pada 03 January 2019

Deskripsi

Pengajian dalam bahasa Arab disebut At-ta’llimu asal kata ta’allama yata’allamu ta’liiman yang artinya belajar, pengertian dari makna pengajian atau ta’liim mempunyai nilai ibadah tersendiri, hadir dalam belajar ilmu agama bersama seorang Aalim atau orang yang berilmu merupakan bentuk ibadah yang wajib setiap muslim.

Pengajian majelis taklim desa palangka yang dilaksanakan di mesjid Babul Jannah pada hari selasa tanggal 3 Januari  2019 yang dihadiri oleh Ibu PKK, Anggota Majelis Taklim, Tokoh Wanita, dll sangat berjalan lancar yang dihadiri oleh Nursaifullah,ST,MM (KUA) sebagai narasumber dengan judul materi CARA MENGHARGAI SESEORANG.

Di dalam pengajian terdapat manfaat yang begitu besar positifnya, didalam pengajian-pengajian manfaat yang dapat diambinya menambah dari salah satu orang yang biasa berbuat negatif dengan memanfaatkannya menjadi positif. Hal seperti ini pada masyarakat muslim pada umumnya dapat memanfatkan pengajian untuk mengubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan