Pertemuan Pokja Kampung KB Taman Hati

TAMAN HATI
Dipublikasi pada 07 December 2018

Deskripsi

Pertemuan Pokja Kampung KB Taman Hati ini bertujuan untuk selalu mensosialisasikan tujuan serta rencana kerja Kampung KB karena belum semua masyarakat mengetahui manfaat dan harapan yang ingin dicapai oleh program kampung KB ini.

Kegiatan ini dimulai dengan berkoordinasi dengan semua pengurus pokja dan koordinator PLKB  tentang penentuan jadwal dan tempat pelaksanaan. kemudian mengundang Narasumber dari Kecamatan, PLKB, Koramil Cimarga dan kantor DP2KBP3A.

Pada tanggal 7 Desember 2018 kegiatan pertemuan pokja dilaksanakan di Majlis Taklim Nurul Islam kampung Jahe, dan dihadiri oleh Kepala Dinas DP2KBP3A Kabupaten Lebak Bapak Drs. H. Tajudin, Danramil Cimarga, Sekretaris Camat Cimarga dan Koordinator PLKB, untuk peserta pertemuan dihadiri oleh pengurus pokja dan perangkat Desa dan para ketua RT dan RW serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama  dilingkungan RW 004.

Dari kegiatan ini diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat tentang bagaimana manfaat dari mensukseskan kampung KB, dan pada kegiatan ini juga direncanakan kegiatan kegiatan yang akan dilakukan oleh pokja.


Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan