Lokakarya Mini Tingkat Desa Kampung KB

Bumi Sari
Dipublikasi pada 05 December 2018

Deskripsi

Bertempat di balai kampung KB, Bumi Sari  kecamatan Rawa Pitu, hari ini, Rabu, 05/12, diselenggarakan Kegiatan loka karya mini, dalam memfasilitasi pembinaan operasional petugas lapangan dan institusi masyarakat.
Dalam acara tersebut diikuti oleh Petugas Lapangan ( PL ) KB, staf kecamatan rawa Pitu, staf dan Kakam Bumi Sari, dan mengundang narasumber dari Dinas PPKB Kabupaten Tulang Bawang Bapak Adriansyah, S.H
Dalam penyampaiannya,Kabid Dalduk Adriansyah, S.H menekankan pada 8 fungsi pembinaan kepada masyarakat al: fungsi agama, fungsi sosial budaya, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi reproduksi, fungsi ekonomi, fungsi lingkungan “Setelah memahami fungsi fungsi pembinaan tersebut, tentu Kampung harus merencanakan dan memfasilitasi kegiatan tersebut.
Penyuluh KB kecamatan Rawa Pitu, Feri Septiadi, SE. Mengharapkan, bahwa kegiatan dimaksud untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menambah ekonomi keluarga ”Setelah dibentuk pada tanggal 30 Juli 2017 lalu, Kampung Bumi Sari ini harus melakukan inovasi sesuai harapan kita bersama.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan