LOMBA LKBB Kampung KB punya BABE

KAMPUNG KB GAS ALAM BADAK I
Dipublikasi pada 20 August 2019

Deskripsi

“ LOMBA LKBB KECAMATAN MUARA BADAK, TIM GAS ALAM OPTIMIS MENANG “

Gas Alam, Selasa ( 20/08/2019 ) bertempat di halaman depan Kantor Kecamatan Muara Badak,

telah dilaksanakan lomba LKBB ( Lomba Keterampilan Baris- Berbaris ) Limnas yang di ikuti oleh 5 Peserta dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Muara Badak di antaranya yaitu : Desa Gas Alam Badak I, Saliki , Salo palai, Desa batu-batu, Limnas Kecamatan Muara Badak.

Seusai lomba reporter kami mencoba mendatangi Ketua (
Pinru ) Indra danda dari pasukan Gas Alam Badak I

Berapa lama sih pak, untuk tim dari Gas Alam ini latihan LKBB ?

Sebenarnya kegiatan ini cukup dadakan yah, jadi kami tim hanya mampu melaksanakan latihan sebanyak 3 kali pertemuan di karenakan banyaknya kesibukan serta sulitnya menentukan waktu yang tepat

'Terus melihat penampilan dari beberapa peserta yang tampil tadi, kira- kira Gas Alam Optimis menang gak sih? ‘ya optimis lah.

Mengapa saya bilang optimis karena dari melihat beberapa peserta yang tampil keseluruhan peserta mempunyai kesalahan masing-masing, hanya saja menurut saya untuk tim Gas Alam Mampu menutupi kesalahan itu dan saya rasa kesalahan itu tidak fatal’ tutupnya.

Ada yang keren loh dari Tim LKBB Desa Gas Alam, mereka menggunakan yel-yel dan mengangkat keadaan dan situasi Kampung KB yang ada di Gas Alam itu sendiri, Mau tau bunyi yel-yel nya nggak ?

Mirip suara panggilan bakulan bakpao ayam loh, nih bunyi nya
“ GAS ALAM KAMPUNG KB, GAS ALAM PUNYA BABE “
Tau nggak ide yel-yel itu terinspirasi dari saudari Musdalipah, salah satu anggota dari tim tersebut.

PJ Kades Mursalin menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kawan-kawan yang telah memberikan sumbangsihnya untuk dapat berpartisipasi dalam lomba LKBB ini, dan untuk urusan menang atau pun kalah itu hal yang wajar yang penting tim Gas Alam sudah berani tampil itu yang luar biasa.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan