Kunjungan dan Rapat Pesiapan HKG PKK KB KES

KAMPUNG KB GAS ALAM BADAK I
Dipublikasi pada 10 October 2019

Deskripsi

Melanjutkan kegiatan rapat yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya, Ibu Bupati Maslianawati Edi Damansyah sebagai Ketua TP.PKK KAB. KUKAR turun ke lapangan secara langsung untuk meninjau dan melihat kondisi kampung KB yang ditunjung sebagai perwakilan KuKar dalam pencanangan kegiatan HKG PKK KB KES.

Beliau menilai bahwa kampung KB sangat kondusif dan memberikan arahan terkait kegiatan dan rangkaian agenda yang akan dilaksanakan di Kampung KB pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Adapun beberapa hal terkait pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rincian dari kegiatan yang telah di sepakati dari rapat sebelumnya.

Namun, suasana rapat kali ini sangat berbeda, jika dirapat sebelumnya hanya pemangku kepentingan kampung KB yang dihadirkan, maka di kegiatan kali ini seluruh pemangku kepentingan di Muara Badak beserta warga Kampung KB turut hadir dan bertatap wajah secara langsung dengan pemimpinnya yakni Ibu Bupati.

Agenda rapat berlangsung lancar dan akrab, karena pimpinan rapat yakni Ibu Bupati berbincang secara terbuka dan amat bersahabat dengan seluruh undangan yang turut hadir di rapat tersebut.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan