Pelatihan Pembuatan Roti oleh Dasa Wisma Mahoni

KAMPUNG KB GAS ALAM BADAK I
Dipublikasi pada 09 February 2020

Deskripsi

Dasa Wisma adalah sekelompok ibu-ibu yang beranggotakan beberapa orang dalam satu RT. Dasa Wisma Mahoni RT 05 yang di ketuai oleh Rusmiati S.Pd dibentuk sejak 10 Tahun yang lalu memiliki anggota sekitar 30 orang.

Salah satu anggota kegiatan Dasa Wisma telah mengikuti kegiatan pelatihan pembuatan roti di Kantor Desa Gas Alam Badak I dalam rangka realisasi ADD Tahap III tahun 2019. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasi Kesejahteraan Sosial, ibu Martini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Januari itu diikuti oleh sejumlah Kader PKK dan Dasa Wisma dari seluruh perwakilan RT se Desa Gas Alam Badak I. Setelah mendapatkan pelatihan pembuatan Roti tersebut, Ibu Ita Maria sebagai perwakilan Dasa Wisma Mahoni melaksanakan kegiatan Pembuatan Roti di Dasa Wisma nya.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ini telah di realisasi oleh Dasa Wisma Mahoni RT.05 Desa Gas Alam Badak I. Dan diharapkan bagi ibu-ibu yang telah melaksanakan pelatihan ini dan memanfaatkan ilmu yang didapatkannya.
Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan