Senam Sehat Lansia Bersama Pemerintah Desa Di Kampung KB Lourdes

KAMPUNG KB LOURDES
Dipublikasi pada 16 September 2019

Deskripsi

Sejumlah warga yang berada di Kampung Keluarga Berencana (KB) lourdes di Desa Sungai Limau Kec. Sebatik Tengah melakukan senam sehat Lansia bersama Pemerintah Desa, Senin, 15 September 2019. Senam sehat di kampung KB ini digelar rutin di kampung KB lourdes di setiap bulan tanggal 15
Senam sehat bersama warga di Kampung KB ini juga diikuti Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Desa Sungai Limau,  Penyuluh KB, Kader Posyandu, serta masyarakat di kampung KB.
kegiatan senam sehat lansia ini merupakan salah satu kegiatan agar para warga dan lansia di Kampung KB dapat lebih memahai tentang pentingnya berolahraga agar tubuh selalu sehat. 
”Senam sehat lansia bersama pemerintah desa dan masyarakat di Kampung KB lourdes rutin dilakukan setiap bulannya. Dan para warga sangat antusias dengan kegiatan ini. Karena selain senam sehat juga ada dialog serta sosialisasi kesehatan bagi warga.

harapan dari kegiatan di Kampung KB lourdes ini punya rasa silaturrahim yang akan dibangun beserta pembangunan keluarga . dan tujuan akhirnya yaitu Kampung KB salah satu senjata pamungkas baru pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan. Dimana menjadi ikon program kependudukan dan pembangunan keluarga.
Kehadiran kampung KB, ungkapnya bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung dalam rangka mewujudkn keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan