Pemutaran Film Gratis Dalam Rangka Pencanangan Kampung KB Lourdes Di Desa Sungai Limau Kecamatan Sebatik Tengah

KAMPUNG KB LOURDES
Dipublikasi pada 27 August 2017

Deskripsi

Tujuan kegiatan ini dilaksankan yaitu, Dalam Rangka Pencanangan Kampung KB Lourdes di desa Sungai Limau, Tim dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Nunukan melaksanakan Pemutaran pada malam Senin, 27 September 2017 bertempat dihalaman salah seorang warga Dusun Berjoko desa sungai limau Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan.
Pemutaran film ini sendiri dilaksanakan melalui Mobil Unit Penerangan (Mupen) KB DP2AP3KB Kab. Nunukan dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan keluarga berencana (KB) kepada masyarakat serta dalam bentuk sosialisasi dan promosi menjelang dicanangkannya Lourdes dusun berjoko Desa Sungai Limau Kecamatan Sebatik Tengah sebagai Kampung KB.
Adapun film yang ditampilkan berupa iklan singkat seputar informasi seputar keluarga berencana dari iklan keluarga sejahtera, bahaya menikah usia dini sampai iklan yang menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda.
Diharapkan dengan di adakannya pemutaran film ini masyarakat akan lebih terbuka pemahahamannya untuk dapat berperan serta untuk mengikuti program KB yang sudah diterapkan oleh pemerintah khususnya DPA2AP3KB untuk menciptakan Keluarga sehat dan sejahtera di Desa Sungai Limau.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan