Rebranding Logo Kampung KB

KELUT MAKMUR
Dipublikasi pada 08 October 2020

Deskripsi

Rebranding merupakan salah satu strategi dalam membuat nama brand atau logo baru dengan tujuan agar dikenal oleh masyarakat umum.

Logo Kampung KB Kelut Makmur - Desa Wilayut mengalami perubahan di tahun 2020 ini setelah diresmikan pada tahun 2017. Berikut maksud dari setiap lambang pada logo Kampung KB Kelut Makmur:

  • Lingkaran biru : menggambarkan kepercayaan yang kuat dalam mencapai tujuan.
  • Warna kuning : menggambarkan rasa optimis dan kemakmuran.
  • KELUT MAKMUR : merupakan singkatan dari Klagen-Wilayut yang memiliki harapan agar dapat menciptakan kehidupan masyarakat yang makmur.
  • Logo BKKBN terbaru : memiliki 4 fungsi utama, yaitu love, merangkul, kupu-kupu, dan tak terbatas.
  • Padi : artinya sebagian besar potensi atau hasil panen di Desa Wilayut berupa padi.
  • 2 orang yang bergandengan : artinya orang tidak bisa berjalan sendiri, harus ada kolaborasi dan komunikasi dengan masyarakat lainnya.
  • 2 atap rumah : menggambarkan jika masyarakat Desa Wilayut saling bergotong royong dan saling melindungi agar tercipta rasa aman.
Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan