Presentasi "Analysis of the Kampung KB BERKAH BERSAMA Program Implementation in Improving Family Welfare in Air Dingin Village Bukit Raya District Pekanbaru City"

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 20 September 2019

Deskripsi

Salah satu Mahasiswa UIR Mengadakan Presentasi dengan JUDUL "Analysis of the Kampung KB BERKAH BERSAMA Program Implementation in Improving Family Welfare in Air Dingin Village Bukit Raya District Pekanbaru City"

Kegiatan ICONPO .
 Konferensi Internasional tentang Organisasi Publik. Organisasi ini mengumpulkan beberapa pakar dari delegasi organisasi publik seperti, Universitas Korea, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Thammasat di Thailand, Universitas Khon Kaen dari Thailand, Universitas Utara Malaysia, Universitas Negeri Mindanao-Institut Teknologi Iligan (MSU-IIT) Filipina, dll. untuk mengadakan konferensi, seminar dan lokakarya. 

Acara ICONPO 2019 diadakan di Khon Kaen University Thailand. Tema besar NINETH ICONPO berjudul “Melibatkan Warga Negara, Organisasi Publik dan Swasta dalam Tata Kelola Kolaborasi untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Konferensi ini bertujuan untuk berbagi tentang isu-isu global untuk pengembangan kualitas peneliti dan korporasi antara universitas lain....

Kalo pembinya di bawa serta kan lebih enak ...
jalan jalan 

Trmksh Justang Fariel M 

peduli dengan Kampung KB ..
dan ...
trmks oleh oleh nya ..

Di tunggu tindak lanjuti nya ..
Thailand
 20092019
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan