WALIKOTA PEKANBARU KUNJUNGAN KERJA KE KELOMPOK IKAN DI RW 07

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 16 June 2022

Deskripsi

Kegiatan Kunjungan Kerja Walikota Pekanbaru  Bapak  Firdaus  S.T, MT adalah untuk melakukan kunjungan kepada para usaha kerakyatan di antaranya kelompok pengembangan  ikan guna untuk memotivasi ,dan memberikan apresiasi pada kelompok atas ide dan gagasan dalam pengembangan budidaya ikan.

Diharapkan kepada pembina dan ketua untuk dapat mengembangkan kelompok ikan yg baru sehingga  kelurahan ini akan di juluki kampung ikan yang ada di wilayah Kampung Keluarga  Berkualitas, dan hasil ikan ini dapat di jadikan bahan pengolahan asupan gizi bagi  SASARAN STUNTING. Dalam kunjungan ini Bapak Walikota bersama kepala perikanan memberikan bantuan bibit ikan kepada masing masing kelompok ikan yang ada di wilayah Kampung Keluarga Berkualitas Berkah Bersama .

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Walikota Pekanbaru, Camat  Bukitraya, Kepala Dinas Perikanan Kota Pekanbaru dan Kepala Dinas Perikanan Provinsi Riau, Lurah Air Dingin sekaligus ketua kampung Keluarga Berkualitas Berkah Bersama, PKB, KETUA RW 07, serta Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan