RAPAT TIM DASHAT BERKAH GIZI KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS BERKAH BERSAMA

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 05 September 2021

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan sistimatis dan cara kerja TIM DASHAT BERKAH GIZI ,Tim dashat di ambil dari kepengurusan IMP DARI MASING MASING RW ,Berari pengurus SUB PPKBD masing masing ada 3 di kalikan 14 RW JADI SEMUA tim dashat ada 42 di tambah pengurus inti di ambil dari tokoh masyarakat  setempat .DARI 42 TIM INI akan mensosialisasikan ke masyarakat yang sebelum nya telah melapor ke ketua RW DENGAN MEMBAWA DATA SASARAN STUNTING YANG BERADA DI RW nya masing masing .DAN SEBELUM NYA SEMUA TIM harus tau dan di bekali ilmu apa sih stunting dan haarus mempunyai data yang menjadi sasaran stunting .berapa jumlah remaja ..jumlah ibu hamil ..jumlah ibu menyusui ..jumlah balita .

SEDANG PROGRAM STUNTING ITU SENDIRI .1,jimpitan satu sendok untuk msysrskst 2.telur dua butir setiap bulan bagi kader,3.dua ribu rupiah setiap bulan bagi pemangku wilayah .DAN DARI HASIL DONASI IYU sebagian kita jadikan untuk FILOSOFI DENGAN SATU PIRING BISA MENURUNKAN DAN MENCEGAH STUNTING DI WILAYAH KAMPUNG KELUARGA BERKWlTAS. Satu piring bubur kedelai dan satu piring bubur kacang hijau .

Rapat ini di hadiri oleh TIM DASHAT DARI SEMUA RW DAN KETUA KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS TIM GIZI DARI PUSKESMAS HARAPAN RAYA ,

Seluruh TIM DASHAT Setelah mengikuti RAPAT DISKUSI INI Memahami dan mengerti akan tugas masing masing  sesuai dengan hasil rapat hari

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh. PKB DENGAN DUKUNGAN DARI TIM DASHAT PEMANGKU WILAYAH KAPUAS HARAPAN RAYA dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak.

Dalam kegiatan ini sangatlah penting untuk melakukan advokasi terhadap kapus harapan raya demi lancarnya kegiatan dashat berkah gizi ini .Dan selanjutnya kapus harapan raya akan memfasilitSI SALAH SATU STAFNYA untuk selau dapat mendukung demi lancarnya kegiatan ini .karena yg bisa menentukan resiko atu tidak kelurga itu beresiko stunting atau tidak ..

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan