IBU ADE HARTATI ANGGOTA DEWAN PROP RIAU DUKUNG ADANYA DASHAT BERKAH GIZI DI KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS BERKAH BERSAMA

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 05 January 2022

Deskripsi


Anggota Komisi V DPRD RIAU IBU ADE HARTATI DUKUNG KEGIATAN Dapur Sehat Atasi Stunting  DASHAT BERKAH GIZI .Dashat Berkah Gizi merupakan Upaya Nyata Dalam Penurunan Dan Pencagahan Stunting di Wilayah Kampung Keluarga Berkualitas Berkah Bersama .Dan merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam upaya pemenuhan gizi seimbang bagi keluarga beresiko stunting yang memiliki calon pengantin..ibu hamil.ibu menyusui.baduta /balita stunting terutama yang kurang mampu . Dan melaui pemanfaatan sumber daya lokal termasuk bahan pangan lokal) yang dapat di padukan dengan sumber daya / kontribusi dari mitra lainnya . Yang melatarbelakangi di bentuk nya Dashat karena di kelurahan Air dingin merupakan LOKUS STUNTING . Tahun 2019 (27 kasus) Tahun 2020 (7 kasus ) Tahun 2021 (4 kasus) Sumber Data dari Puskesmas Harapan Raya . Pelaksanaan Program Dashat Berkah Gizi di kemas melalui pemberdayaan masyarakat dalam bentuk menghimpun donasi .

Anggota Komisi V DPRD RIAU IBU ADE HARTATI DUKUNG KEGIATAN Dapur Sehat Atasi Stunting  DASHAT BERKAH GIZI .Dashat Berkah Gizi merupakan Upaya Nyata Dalam Penurunan Dan Pencagahan Stunting di Wilayah Kampung Keluarga Berkualitas Berkah Bersama .Dan merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam upaya pemenuhan gizi seimbang bagi keluarga beresiko stunting yang memiliki calon pengantin..ibu hamil.ibu menyusui.baduta /balita stunting terutama yang kurang mampu . Dan melaui pemanfaatan sumber daya lokal termasuk bahan pangan lokal) yang dapat di padukan dengan sumber daya / kontribusi dari mitra lainnya . Yang melatarbelakangi di bentuk nya Dashat karena di kelurahan Air dingin merupakan LOKUS STUNTING . Tahun 2019 (27 kasus) Tahun 2020 (7 kasus ) Tahun 2021 (4 kasus) Sumber Data dari Puskesmas Harapan Raya . Pelaksanaan Program Dashat Berkah Gizi di kemas melalui pemberdayaan masyarakat dalam bentuk menghimpun donasi

advokasi ini dilakukan oleh TIM DASHAT BERKHAH GIZI RW 07 ..Dengan di lakukan advokasi dengan anggota komisi yang berdomisili di lingkungan Kampung Keluarga berkwalitas untuk itu dengan adanya dukungan dan motifasi akan menambah semangat TIM DASHAT untuk tetap berbuat dan berkarya ..KEGIATAN INI TERLAKSANA di karenakan usaha PKB dan TIM DASHAT yabg di dukung oleh pemangku wilayah di RW 07/.Dalam melakukan advokasi sekaligus untuk mengajak beliau menjadi DONATUR Dan merencanakan untuk membuat profosal demi kemajuan kegiatan program bangga kencana di wilayah kampung keluarga berkwalitas berkah bersama yang ada di kel AIR DINGIN .

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan