BULOG JALIN KERJA SAMA DENGAN KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS BERKAH BERSAMA DALAM MENANGANI STUNTING

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 13 January 2022

Deskripsi

Kegiatan ADVOKASI ANTARA PENGELOLA KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS DENGAN BPK INDRA BUDIARRO Jabatan asisten manager penjualan jaringan ritel langsungdan E commerce KANWIL RIAU KEPRI bersama BPK EKO BAMBANG PRAYETNO STAAF BIDANG BISNIS  .Dalam pertemuan ini akan bertujuan bekerja sama dalam membina program kbangga kencana di wilayah kampung keluarga berkah bersama terutama dalam menangani percepatan penurunan stunting di lihat dari kekeurang gizi pada keluarga yang kurang mampu sasaran stunting , dalam pertemuan ini juga di jelaskan bahwa BULOK PUSAT TELAH MENGADAKAN KERJA SAMA DENGAN BKKBN RI DAN PERWAKILAN BKKBN RIAU DAN SELANJUTNYA AKAN DI BUAT MOU dengan kampung kb berkah bersama ,Dalam pertemuan ini hanya di hadiri oleh tim bulok bpk  INDRA BUDIYARO BERSAMA BPK BAMBANG EKO PRAYE
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi tau bahwa ada beras vortivit produk terbaru untuk keluarga yang menjadi sasaran stunting .

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh. tim bulok dengan Penyuluh kb sri rezeki sikom . dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak. untuk bekerja sama yang berkelanjutan di wilayah kampung kb berkah bersama .Sehingga dengan bantuan/fasilitasi kemitraan terkait dengan program bangga kencana 'di wilayah kampung keluarga berencana ,Pertemuan ni terlaksanan dengan antusias dengan terjalin kerja sama dengan baik .

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan