Luah LPM .. KADER KAMPUNG KB HADIRI DEKLARASI BUANG AIR BESAR SEMBARANG

KAMPUNG KB BERKAH BERSAMA
Dipublikasi pada 23 June 2022

Deskripsi

Kegiatan Pelaksanaan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (Open Defecation Free) Yang dilaksanakan di Kecamatan Bukitraya.

Pada hari ini Selasa (21/06), Kecamatan Bukitraya Melaksanakan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan Yang dilaksanakan di aula Kecamatan Bukitraya yang diikuti oleh Kelurahan Tangkerang Selatan, Kelurahan Simpang Tiga dan Kelurahan Air Dingin (Wilayah Kerja Puskesmas Harapan Raya)

Pelaksanaan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (Open Defecation Free) ini dilaksanakan dengan membacakan Ikrar dan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan yang dipimpin oleh Masing-masing Lurah di Kecamatan Bukitraya dihadiri oleh semua lurah LPM RW KADER sekecamatan Bukitraya . Untuk kelurahan Air Dingin hadir ibu lurah lpm kader ketua forum dan RW RT .Setelah mengikuti kegiatan ini pemangku wilayah menjadi  semakin termotivasi untuk melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan buang air sembarangan .

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Puskesmas harapan raya.Kegiatan ini adalah hasil advoksi oleh puskesmas harapan raya alam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak...., sehingga dengan bantuan/fasilitasi ....

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan