Pertemuan dengan PIK Remaja Hatukau

Desa Batu Merah
Dipublikasi pada 06 October 2019

Deskripsi

Kegiatan Pertemuan dengan Sekertariat PIK Remaja Hatukau,bertujuan sebagai persiapan mengikuti Jambore PIK Remaja tingkat Kota Ambon.

Pertemuan bertempat di Sekertariat PIK Remaja Hatukau

Sasaran kegiatan dimaksudkan memberi pembekalan bagi remaja-remaja di kampung KB Negeri Batu Merah agar lebih siap dalam menghadapai lomba PIK Remaja tingkat Kota Ambon.

PKB Pembina Ibu Haji Salama Polhaupessy dalam kegiatan tsb menyampaikan agar remaja lebih kreatif dan memahami lebih dalam dan menyalurkan bakat tentang program KKBPK.

Hasil Kegiatan remaja lebih siap dan terkoordinasi dengan baik untuk mengikuti lomba. Yel-yel PIK remaja dikemas baru dan sangat baik.

dapat dilihat di chanel youtube : https://www.youtube.com/channel/UCqFOnlKCiIBgBEQZF_q5erw/

Proses terlaksananya kegiatan dimulai dari adanya pengumuman lomba tsb yang berasal dari DPPKB Kota Ambon. Kemudian sampailah pada pertemuan yang diadakan untuk benar-benar merencanakan kemenangan dan tampil beda dalam jambore PIK remaja tingkat kota Ambon tsb. Hadir juga pembina PIK dalam pertemuan tsb. serta pesan dan kesan yang dibacakan dari Kadis agar remaja dan pik remaja sebagai wadah informasi KIE kaula muda dapat turut serta berpartisipasi untuk mengikuti lomba yg dimaksud.


 





Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan