Review, Monitoring dan Evaluasi Capaian Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022

PADUSUNAN
Dipublikasi pada 15 December 2022

Deskripsi

Review, Monitoring dan Evaluasi Capaian Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan hasil Review, Monitoring dan Evaluasi Capaian Percepatan penurunan stunting pada masing-masing Desa se Kota Pariaman. Kegiatan ini diikutioleh Kepala Desa, Lurah, TPPS semua Tingkatan, Kepala OPD serta seluruh Mitra terkait.

Melalui Kegiatan ini telah dapat dihasilkan kesimpulan sebagai berikut:

1.      Sejauh Mana Capaian Program Percepatan Penurunan Stunting di Kota Pariaman berdasarkan Review masing-masing Desa/Kelurahan, Kecamatan se Kota Pariaman.

2.    Telah diinventaris permasalahan serta kendala-kendala yang menjadi faktor penghambat upaya percepatan Penurunan stunting di masing-masing tingkatan wilayah

3.    Telah didiskusikan upaya-upaya strategis yang dapat dilakukan di kemudian hari dalam melalukan aksi Convergensi Percepatan Penurunan Stunting di masing-masing tingkatan wilayah di Kota Pariaman.

4.    Adanya Komitment semua stakeholder terhadap Percepatan Penurunan stunting sesuai dengan Peran masing-masing yang telah diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 dan Peraturan BKKBN Nomor 12 Tahun 2021 tentang Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Stunting (RAN PASTI)

Sesi Kegiatan Kasih Sayang

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan