PENYUSUNAN RKM KAMPUNG KB

Majiko Daloha
Dipublikasi pada 14 September 2019

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan Kampung KB di Desa Daeo Majiko, serta menyusun perencanaan jangka pendek. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Daeo Majiko dan diikuti oleh Pengurus Pokja, Pemerintah Desa  dan POKTAN TRIBINA di Kampung KB. Jumlah peserta sebanyak 40 orang dari POKJA dan POKTAN, serta PKB. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua POKJA Kampung KB Bpk. Muhammadar Lotar, yang mengarahkan pertemuan POKJA kemudian disusul dengan arahan Pembina Kampung KB Hi. Bahrun Albaar yang mengevaluasi perkembangan Kampung KB sejauh ini. Kemudian dilanjutkan arahan Sekertaris Desa yang menyatakan dukungannya bagi keberlangsungan Kampung KB. 

Masing-masing pokja menyampaikan kendalanya dalam menjalankan kegiatan, kemudian dibahas secara bersama solusi untuk mengatasi kendala tersebut. 

Setelah mengevaluasi dilanjutkan dengan menyusun rencana kegiatan jangka pendek, yang didasarkan pada skala prioritas. 

Hasil dari pertemuan ini adalah berupa rencana jangka pendek, berupa rencana pembuatan Rumah Data Kependudukan yang telah disepakati oleh semua peserta dan disetujui oleh pemilik Rumah yakni Bpk. Muhamadar Lotar. Rencana ini akan dievalulasi dalam jangka waktu 2 minggu. 



Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan