Seleksi Lomba Keluarga Teladan Tahun 2021

Majiko Daloha
Dipublikasi pada 03 June 2021

Deskripsi

Menjelang Peringatan Hari Keluarga Nasional Tahun 2021, Perwakilan BKKBN Maluku Utara mengadakan Seleksi Keluarga Teladan yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten/Kota. Proses seleksi Tingkat Kabupaten Pulau Morotai dilakukan oleh Tim dari Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara bersama OPD KB setempat pada tanggal 3 Juni 2021.
Keluarga Bapak Muhammadar Lotar dari Desa Daeo Majiko terpilih sebagai salah satu keluarga yang ikut dalam Seleksi Keluarga Teladan Tingkat Kabupaten yang selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi.
Pada kesempatan ini Tim dari Perwakilan BKKBN mengajukan beberapa pertanyaan dan melakukan pengamatan langsung di rumah Keluarga Bapak M. Lotar. Untuk melengkapi persyaratan lomba, peserta juga memasukkan beberapa dokumen pendukung.
Terpilihnya keluarga Bpk Lotar mewakili Kabupaten Pulau Morotai antara lainnya keikusertaan ber-KB, usia kawin pertama, jarak anak dan keterlibatan keluarga ini dalam berbagai kegiatan pada Program Bangga Kencana.  

Perlu diketahui Pak Lotar merupakan Ketua Kampung KB di Desa Daeo Majiko dan istrinya sebagai Kader PPKBD dan juga anggota Poktan yang sangat peduli untuk keberhasilan Program Bangga Kencana di desa.
Semoga mendapat hasil yang maksimal.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan