Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Majiko Daloha
Dipublikasi pada 13 December 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dahsat)  Di Kampung KB yang dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara, Pj. Bupati Kabuptaen Pulau Morotai, Ketua TP PKK, Para Kepala OPD, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan desa serta para Kepala Desa se-Kecamatan Morotai Selatan. Sehingga para stakeholder khususnya para kepala desa ke depan dapat melaksanakan Dapur Sehat Atasi Stunting di wilayah kerjanya. Kegiatan ini dilaunching oleh Pj. Bupati bersama Ketua TP PKK dan Ibu Kepala Perwakilan.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta mengetahui tentang pentingnya Kegiatan Dahsat dalam mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Pulau Morotai.

Kegiatan ini terlaksana oleh kerjasama Dinkes dan KB serta Tim Penggerak PKK Kabupeten Pulau Morotai, yang menfasilitasi kehadiran para kader PKK desa.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik dan akn ditindaklanjuti oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten dengan mendorong pelaksanaan Dashat di setiap desa.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan