Monitoring dan Evaluasi Pokja Kampung KB

Berok Gunung Pangilun
Dipublikasi pada 03 July 2022

Deskripsi


                                                                                                                                                      

1.    PEMBUKAAN

     Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua Pokja Kampung KB Berok Gunung Pangilun (Amiruddin)

 

2.    PESERTA

a)    Peserta pertemuan terdiri dari PKB sebagai Pembina wilayah, Operator Balai Penyuluh, Pokja Kampung KB, Poktan Kampung KB dan Pengurus Rumah Dataku.

b)    MATERI / HASIL RAPAT DAN DISKUSI

  1.  Semua Pokja dan Poktan diharapkan untuk melengkapi seluruh administrasi Kampung KB, R/I Poktan. Data-data di rumah dataku untuk segera di perbaharui sesuai dengan data PK 2021 dan melampirkan data verifikasi dan validasi data Stunting oleh TPK Kampung KB.
  2. Kepengurusan Pokja telah diubah untuk mengaktifkan kembali anggota Pokja Kampung KB agar Fungsi 8 Pokja kembali berjalan seperti biasa. Pengurus Rumah Dataku dan Poktan kampung KB juga telah diubah untuk menggantikan anggota yang sudah tidak aktif lagi.
  3. Diharapkan untuk setiap kegiatan yang akan dating, tim kecamatan berupa Korlap PKB dan PKB Pembina Wilayah untuk melakukan pembinaan dan pendampingan terhadap semua kegiatan pokja dan Poktan sebelum diadakan.
  4. Agar seluruh ketua Pokja dan Poktan Kampung KB diberi akses untuk meng-update kegiatan kampung KB ke website kampung KB BKKBN sehingga kegiatan-kegiatan di kampung kb bisa terekspos sampai ke tingkat pusat.
  5. Akan diadakan pertemuan rutin dengan poktan di Kampung KB oleh PKB untuk membenahi pencatatn dan pelaporan Poktan yang ada.

                                                                      

 

 


Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan