Kegiatan Pemberdayaan Kampung KB dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting melalui Pembentukan dan Pembinaan DASHAT di Pekon Way Sindi, Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat

Way Sindi
Dipublikasi pada 27 June 2022

Deskripsi

Kegiatan Semarak Kampung Berkualitas Dalam Rangka Harganas Ke-29 Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Untuk Penurunan Stunting melalui Pembentukan dan Pembinaan DASHAT di Kabupaten Pesisir Barat. 28/06/2022.

Peresmian Pembentukan DASHAT di Pekon Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat oleh Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk, Dra. Sri Rejeki Wuwuh Handayani, M.I.P Didampingi oleh Kepala Dinas PPKB & PPPA, Camat Karya Penggawa, Dinas Ketahanan Pangan Kab Pesisir Barat Barat, Peratin, TP - PKK, PLKB, Puskesmas dan PCPI DPD Lampung.

Kegiatan diisi dengan arahan Camat Karya Penggawa tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dilanjutkan Pemaparan Materi oleh Dinas Ketahanan Pangan Kab. Pesisir Barat tentang Pemanfaatan lahan pekarangan rumah untuk penanaman tanaman bahan pangan sehari hari, dan cooking clinic oleh tim PCPI tentang proses pengolahan makanan yang sehat dan bergizi, serta sesi tanya jawab interaktif.

#KampungKBLampung

#DASHAT

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan