Bersih dusun atau Rasulan

Karangmojo
Dipublikasi pada 15 August 2020

Deskripsi

Kegiatan Bersih Dusun di Padukuhan Karangmojo 1 Kalurahan Karangmojo tetap di laksanakan walaupun dalam masa pademi corona tidak menurunkan semangat para warga padukuhan karangmojo 1.
Dalam kegiatan Rasulan padukuhan karangmojo 1 hari selasa wage malam rabu kliwon bulan besar setiap tahunnya terus dijalankan karena tradisi jawa jangan sampai punah. Dalam acara genduri ini antusia warga berbondong bondong untuk mengikuti acara tersebut. Dalam acara genduri ini  juga di hadiri oleh wakil bupati Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, M.H.(Ketua Gugus Tugas Covid-19/Wakil Bupati Gunungkidul). Dalam kehadiranya ini sekaligus mengingat kan kepada seluruh masyarakat agar kita selalu mematuhi protocol kesehatan covid-19, mengingat wabah tersebut belum usai dari Negara Republik Indonesia.
Dalam sambutanya pak dukuh Agus Budiyono memperkuat apa yang telah di sampaikan ketua gugus tugas covid gunungkidul, agar mata rantai corona bisa terputus kta semua harus patuh dan benar benar mejalankan protocol covid-19.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan