KEGIATAN PEMBINAAN PIK-R DARI KAPANEWON KARANGMOJO

Karangmojo
Dipublikasi pada 30 September 2020

Deskripsi

KAMPUNG KB( SIDA). Pada tanggal 30 September 2020 Kampung KB  kapanewon karangmojo kabupaten gunungkidul melaksanakan kegiatan pertemuan PIK-R  yang berada di Kalurahan Karangmojo dan Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.
 Kegiatan yang  dilaksanakan di RM. Padmo Kalurahan Ngawis Kapanewon Karangmojo  ini merupakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan PIK-R Kampung KB Kapanewon Karangmojo, Petugas yang hadir perwakilan BKKBN Kapanewon Karangmojo dan Panewu Pemerintah Kapanewon Karangmojo. Dalam acara ini pihak BKKBN Kapanewon  Bp Yudi setiawan memberikan arahan kepada semua anggota PIK-R  agar  dalam kehidupan bisa mengerti dalam menjaga kesehatan terutama pemanfaatan lingkungan hidup.
Dalam kegiatan acara ini Drs.H.Marwatahadi M.Si Panewu Pemerintah kapanewon Karangmojo Kabupaten gunungkidul memberikan arahan agar nantinya para anggota PIK-R bisa mengelola tanaman Toga ( Warung Hidup ) supaya dalam menjaga kesehatan kita tidak ketergantungan dengan obat kimia. Selain itu Panewu juga mengatakan bahwa nanti di tahun 2021 akan ada tinjauan dan penilaian terhadap kampung KB khususnya anggota PIK-R dalam penerapan warung hidup apakah dapat berjalan sesuai yang diharapkan Pemerintah.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan