PEMBANGUNAN PELEBARAN DAN TALUD PADUKUHAN BULU

Karangmojo
Dipublikasi pada 07 June 2021

Deskripsi

Kegiatan pembangunan talud  jalan protokol di padukuhan Bulu, kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo yang bersumber dari PU PSU Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kegiatan ini dimulai pada hari minggu 07 Juni 2021, pembangunan talud di padukuhan bulu ini di laksanakan secara swadaya tenaga warga masyarakat dan tentunya pengawasan dari pengawas PU provinsi, dengan semangat yang tinggi warga sangat antusias mengikuti kerjabakti di wilayahnya, mengingat jalan bulu masih sempit maka dengan adanya bantuan talud ini menjadi kesempatan untuk melebarkan jalan protocol di padukuhan bulu.
Pembangunan talud  jalan ini salah satu jalan yang menuju ke padukuhan gentungan kalurahan karangmojo dan juga merupakan salah satu akses pertanian atau jalan usaha tani di padukuhan bulu. Ujar dukuh bulu mengucapkan banyak terimakasih kepada LPMKal Kalurahan Karangmojo yang sudah menjembatani adanya bantuan pembangunan talud ini dan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, semoga  kedepannya  jalan-jalan protokol di padukuhan bulu segera dapat di talud semua dan melebarkan jalan, sehingga dapat memperlancar akses pertanian serta memajukan pertanian serta perekonomian.
Lurah Karangmojo Supriyo,A.Md mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melancarkan program ini sampai terlaksananya pembangunan talud di padukuhan bulu, semoga pembangunan ini bisa terus berlanjut sehingga pelebaran jalan dan pembangunan talud ini.
Walaupun kondisi dalam pandemi covid-19, ternyata warga tetap menjaga jarak, mengingat pada saat ini penyebaran covid tergolong sangat tinggi, semoga wabah corona covid-19 ini segera hilang dari bumi Indonesia tercinta ini.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan