UMKM Kerajinan Bambu

Karangmojo
Dipublikasi pada 14 June 2021

Deskripsi

Pada tanggal 14 Juni 2021 Kampung KB  Karangmojo yang berada di Bulu kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pertemuan bersama Mahasiswa dari Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang akan melakukan pembahasan peningkatan mutu dan kwalitas potensi kerajinan bambu yang berwadahkan pada kelompok “Sido Rukun” yang berada di Padukuhan Bulu kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.
 Kegiatan yang  dilaksanakan di Rumah Bpk Sujari Bulu  RT 05 RW 15, tempat dimana proses pengrajin yang dilakukan untuk pengembangan produk. Diharapkan dengan adanya Mahasiswa dari Unuversitas Proklamasi 45 Yogyakarta ini bisa membantu mengusulkan Proposal pengadaan alat dan  proses pemasaran secara online.
Dalam kegiatan ini juga dihadiri Dukuh padukuhan Bulu, kalurahan karangmojo Bp. Wibiyanto, dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan adanya produk2 baru ini pastinya  akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Padukuhan Bulu, kami mendukung dengan adanya rencana program pengadaan alat serta pemasaran secara online yang akan di bantu dari Mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta semoga ini merupakan jalan untuk memajukan perkonomian masyarakat.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan