Pembentukan Sub Unit Karangtaruna Tunas Muda 2 Padukuhan Bulu

Karangmojo
Dipublikasi pada 03 January 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan kemajuan Padukuhan Bulu dalam bidang keorganisasian dalam bentuk Sub Unit Karangtaruna tingkat Padukuhan, Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Karangmojo Agus Budiyono dan Ketua Karangtaruna Kalurahan Karangmojo Agus  dan Dian.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi Siap dan sepakat akan membantu program2 yang telah di paparkan Lurah Karangmojo dalam bidang Ketahanan Pangan yang akan membantu menyuplai benih lele agar bisa di kembangkan untuk miningkatkan perekonomian di padukuhan.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak pemuda agar nantinya bisa menjadi tombak dalam perkembangan di padukuhan, sehingga dengan bantuan/fasilitasi dari pemerintah maka ketahanan pangan bisa terwujud dengan di bantu pemuda melalui sub unit karangtaruna tunas muda di padukuhan bulu.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik sehingga semua acara dari awal sampai akhir berjalan lancar dan damai.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan