KERJABAKTI KALURAHAN

Karangmojo
Dipublikasi pada 13 January 2022

Deskripsi

Kegiatan Kerjabakti Rutin Jum’at bersih di kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan ini di laksanakan pada setiap hari Jum’at ini  merupakan agenda kegiatan salah satu yang sudah berjalan di kalurahan karangmojo, tujuan diadakan jum’at bersih/kerjabakti untuk menunjang sarana di ruang lingkup kalurahan karangmojo dan lingkungan kalurahan tetap terjaga kebersihan dan tata ruangnya di kalurahan akan tetap rapi dan nyaman untuk para warga yang sedang melakukan aktivitas dalam mengurus administrasi di kalurahan. Dalam setiap kegiatan Lurah Karangmojo ( Agus budiyono ) selalu memantau jalanya kegiatan bahkan terjun berbaur dengan pamong dan lembaga. Walaupun setiap jum’at melakukan kegiatan ini, ternyata semangat juang dan gotongroyong para pamong dan lembaga kalurahan tetap exis.

Lurah Agus Budiyono  mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pamong Kalurahan  Karangmojo dan lembaga kalurahan karangmojo, yang telah membantu mengikuti kegiatan kerjabakti tiap jum’at ini, di harapkan dengan adanya jum’at bersih ini kebersihan, keindahan, kerapian dan tata ruang lingkup kalurahan selalu nyaman.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan