PERTEMUAN KAMPUNG KB

Karangmojo
Dipublikasi pada 22 November 2022

Deskripsi

Pada tanggal 23 November 2022 di Kaluraham Karangmojo mengadakan kegiatan resafel pengurus Kampung KB.

Kampung KB  awalnya berada di padukuhan bulu kalurahan Karangmojo kapanewon karangmojo kabupaten gunungkidul, bersama dengan jalanya waktu maka dari pemerintah dalam pengurusan BKKBN yang dulu Kampung KB ( Keluarga Berencana ) sekarang menjadi Kampung KB ( Keluarga Berkuwalitas ).  Dan mulai tahun 2020 kampung kb yang mulanya tingkat padukuhan, sekarang menjadi tingkat kalurahan.

Kegiatan pertemuan Kampung KB yang berada di Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo  ini merupakan kegiatan resafel pengurus Kampung KB dan penyuluhan serta pembinaan pengurus baru Kampung KB kalurahan karangmojo Kapanewon Karangmojo, Petugas yang hadir perwakilan BKKBN Kapanewon Karangmojo dan Panewu Pemerintah Kapanewon Karangmojo. Dalam acara ini pihak BKKBN Kapanewon  Bp Bashori memberikan arahan kepada semua anggota pengurus lama dan baru  agar  dalam menjalankan amanah sebagai pengurus Keluarga Berkuwalitas bisa maksimal, sehingga program dari BKKBN bisa berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan acara ini Drs.H.Marwatahadi M.Si Panewu Pemerintah kapanewon Karangmojo Kabupaten gunungkidul memberikan arahan agar nantinya para pengurus Kampung KB Kalurahan bisa mengelola dengan baik supaya dalam menjalankan program bisa berjalan sesuai yang diharapkan Pemerintah.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan